Selasa, 13 Juli 2010

Puisi Onar Edisi Senin, 5 July 2010


Imand Shadyshinoda d'Padfootter
Now this looks like a job for me,so everybody just follow me,cuz we need a little controversy,and it feels so empty WITHOUT ME... =)) *jdsatpam.nongkrongdipintuutamab.o.h*
SELAMAT DATANG dan SELAMAT JUMPA disini... Anda berada di Gokilz Area,area bebaz brekspresi... Mohon parkir wajah Anda di tempat yg sejuk dan kering... =)) smoga hari ini berjalan menyenangkan...
Perlahan aku mengejarmu... Perlahan aku mengintaimu... Perlahan aku menantimu... Dan perlahan aku mengikuti jejak langkahmu... Perlahan... Dan perlahan... Semua itu aku lakukan... Aku tau mngapa kau slalu menghindar... Karna kini wajahmu mulai jerawatan... Tapi tetaplah trsenyum walau kau sariawan... Karna itu bisa mmb...uatku trbang ke awan... Wahai... Ehm,ehm... Ginnyku sayyang... =)) *dikalunginjeratsetansamawon.won*

Marchelina Weasleypotter Chang
Jhaha..
Brp lma lg aq hruz mnunggu..
Brpa waktu lg aq hruz mnanti..
Agr..
Hkhk,.
...Aq..
Hkhk..
Bsa mlht mu ..
Wahai..
Ckck..
Thesral q..
He....

Fitri Setiowati
Aku diam. . Terombang-ambing. . .
Melayang. . .
Tanpa hawa,
Tanpa rasa,
...Tanpa raga,
Hanya gumpalan kabut tipis yang agak berbentuk. . .
Hanya onggokan udara yang mewujud. . .
Aku, hanya arwah tanpa raga yang masih mencari asa. . .

*hantu hogwarts yg baru*

Mala Luvs
Hmmm
q sdari ni
q ssali yg trjd
q hdpi mua ni
mngkn kw bnr
...mgkn q slh
ato
mngkn kw slh
mgkn q bnr
ato
mngkn kw slh
mgkn q slh
ato
mngkn kw bnr
mgkn q bnr
ato
ktdk dua2ny
ato
kdua2ny
ato
hny kw n q
hny q n kw
"malfoy"

gaje mode on

UsagiChie Lovedoewit
Maafkan aku karena saudaraku telah menyakitimu dan menorehkan luka di kening mu...
Maafkan aku karena ia juga telah membunuh kedua orang tua mu....

Dengan ini, aku memilih mu..
Aku akan menjagamu mu..
...Akan menjadi abdi mu..
Dan melindungimu, terutama dari kekejaman saudara ku....

Bawalah aku kemanapun kau pergi...
Bawalah aku dalam terjagamu dan tidurmu...
Jangan pernah lupakan aku..

>Wand of phoenix to Harry Potter<

Sakura Miko Ituw Slaccom
Aq tak tau knp jdi bgini. . .
Tiba-tiba dtng,
Tiba-tiba pergi,
Tiba-tiba marah,
Tiba-tiba senyum,
...Tiba-tiba ngakak,
Tiba-tiba kent*t,
Akhr'a aq gampar,
kmu sih yg slh, kluarin gas b'racun d dpn tmbhn kesayanganq,..

I'm Sorry Goodbye Mandrake. . . =D

*Layu dah tu Mandrake*

Rizky Aragog Chan
‎"BOH"
BOH...
Ohh... BOH...
Ohh...
...BOH.. BOH...
You are so... So.. Oh...
BOH.. BOH...
Oh BOH...
BOH... Oh... BOH...
BOH.. Oh BOH...
BOH... Oh... Oh..
BOH..
Oh.. BOH..
Ohh...

Dhiiaaz-melodii Renesmia-quileute HogwizgrffGranger
Hooo hooo
maafkan aku
hooo hoo
maafkan diriku
ooo noris
...telah ku tendang
dan ku pukul dia
demi kau
aku rela oo aku rela
jika harus menjadi
selir hatimu noris
aku rela oh rela
_crooskhanks

Madya Lemot HantuMenarabarat
Potong buckbeak panggang...
masak d kuali,
MonyokZ mnt dansa smpe MonyokZ lg...
MonyokZ K kiri, MonyokZ k kanan...
Syalalalalalalalalala...
MonyokZ k kiri,
MonyokZ k kanan,
Syalalalalalalalalalala..

Dhuwyee Slyther-inviiviianttea
Di saat Upin Ipin makin tenar. .
Di saat Marcel & Mischa Candrawinata makin keren. .
Di saat Nakula Sadewa makin keriting. .
Di saat Ashley & Mary-Kate Oslen makin kaya. .
Di saat Joel & Benji Madden makin ngerock
...Aku harap Fred & George makin memikat. . .

Rhyo Kedavra
SYUWUUT!*muncul*
BRAAK!!
ASEM!!
NABRAK GUE!

...hi,siang..
sory gw tlat!

gw akn mmprsmbhkn puisi bwt owner

owner..
klian sprti hntu myrtle merana yg trus mnghntui q utk ke BOH
klian jga sprti bellatrix yg trus mnghjr 1 1 anggota dgn kekonyolan klian..

wlupun trkdng klian sring berperang sprti harry n dudley
nmun,klian ttep sprti neville
yg trus mnmpilkn kekonyolan2 super aneh+psikopat
oh..
owner..
BAGI DUIT DONK!!!!
:))*MUPENG*

Lailan Hafni Harahap
hei tom, kau kok jelek sekarang.
matamu merah bak hansip jaga malam.
idungmu pesek bagai dilindes setrikaan.
mulutmu.. euw.. beraroma setan.

...kok gini sih kau sekarang?
kan udah ku blg, jgn pake bedak2 ntah apa itu,
rusak x kan mukakmu skrg.
tambah lg, kau operasi2 yg gk penting.
silikon, suntik putih, sedot lemak.
ckck

udahlah, putus aja kita.
gak sanggup ak melanjutkan hub. kita in.
ngerti kan tom?
it's not me, it's you.

IceCream Pelangi StrawberryVanila
Mengalir ditelaga hati
Jernih tanpa debu
Hilankan dahaga
Bankitkan aza

...Meraja diMimpi
Penguaza sgenap Lorong hati
Pengibar ketenangan
Penyebar ketentraman

Petualang imaji
Pejuang Khayal tinkat tinggi
Mengusik laut Fantasi
Binkai indah iluzi

Gerzang meradang
Merayap dibawah permukaan ari

SiMbah Dumby ku...
Kekal abadilah slalu
Seiring Hembuz nafaz
Menempel distiap jejak kaki ku

mbuhAetetebzradunk

Rizky Aragog Chan
Kenapa tidak pecahkan saja gelasnya biar ramai..
Biar mengadug sampai gaduh..
Apa aku harus pergi ke pantai, balik ke jurang??

Taiyo Itu Thelegendof Uzumaki
eheeghm. . .
tes. . tes. .
1. .2. .1. .2. .

-ayo mulai puisi qu-
...
wahai FnG. .
npa kalian kug sllu bwt onar??

wahai FnG. .
npa kalian kug sllu bwt kehebohan??

wahai FnG. .
npa kalian kug sllu bwt kegokilan??

wahai FnG. .
npa kalian kug sllu bwt kerusuhan??

wahai FnG. .
npa kalian bwt qmi yg da dsni jd ikotan kyk kalian??
maLah lebih gila+sarap+MonyokZ akut. . .
Dasar Dunia . .

TAPI AQUH SENANG. .
AQUH SIAP. . .
AQUH SIAP. . .
AQUH SIAP. . .
\(^O^)/

*sekian & trima kasih*
>Taiyo Itu thelegendof Uzumaki<

-boff-

Madya Lemot HantuMenarabarat ‎
*.............
Lepas isya', didalam kandang sa'at monyonkZ meraja....
Menelan pahit kebosanan yg membuncah dan terdiam...
Ku pacu Nimbus pelan sambil menikmati semilir angin yang mengibarkan kembali kenangan2 lama...
Menuntunku menepaki lembaran2 manis masa lalu, dan mengajakku kembali kesana...
...Dan diatas puncak menara ini ingin ku raih dirimu yang tlah menghilang dalam sebuah kisah kematian prematur...
Mirtyle ku yang benar2 merana
...............*

Madya Lemot HantuMenarabarat gw d suruh s Imnd nutup ni gelaran puisi sarap, jd gw copas aja dr pnutupan dia mgg lalu. Jd bgini, ehm..ehm... :

TERIMAKASIH buat Biang Onar yg udah pada mampir kesini...
Berhubung udah lwt midnight,,,
bagi Biang Onar yg masi mo nongkrong disini,,,monggo...
...Bagi yg gak berani pulang,ato gak tau jalan pulang,,,boleh ko' nginep disini... =))
Dengan demikian,gelaran PUISI DODOLZ saia tutup dngan sangat resmi...
*getokpalalu*

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds