Selasa, 13 Juli 2010

Diary's to Day (Edisi Kamis 8 July 2010)


Arumb MLy Segga
aku datang aku datang
*gubrak. Numbur kaleng krupuk.
Sapa yg naro ni?
Hueh.
Ngaku! !

...Diary today
Sblmnya aku mau curhat dlu
3 hari m0s betis uda mau copot. Tp seru! Seniorny asik walopun cm d kasi 3 dtik buat masang spokat.
D kerjain , minta tanda tngn senior yg harus antri kaya jumpa fans. Kalo mau gw minta ttd draco aja lah.
*udah ya curhatny

Buad smua:
Ad yg kngen am gw g?
*g ad y? :'(
Siapa sih tokoh harpot yg mnrt kalian plg bgus? Alesanny? Oia ad kejadian seru ap yg buad x.an suka am t tokoh? Fantasi yg kalian yg plg gokil ttg t tokoh? Jwb, yg g jwb gue getok pake sumpit *g pny wand pake sumpit.
Hehe
:)

Hazzah Krisna
Hagrid.
That my favrt. Manusia setengah raksasa ini guru kesayanganq di hogws. Cause, kami punya hobby yg sama dlm menanggapi makhluk2 lucu seperti naga, aragog. Dan makhluk2 lucu lainx. Hagrid mempunyai janji rahasia dgnq tentang sinafas api. Aq akan memilikix dlm be2rp tau ke dpn. Hehe.

Dhiiaaz-melodii Renesmia-quileute HogwizgrffGranger
GW JELAS HERMIONE
xaxaxaxaxaxaxaxa
dia seru otaknya encer tapi lucu bgt pas dia cemburu ama ron.....

Gashbell Gigano Rheiz
fav w hermione,, she' so perfect,, w pernah iseng bkn onar di ruang rekreasi, eh dy ngamuk,, w pngn jalan ma dy di premiere hp7 *kabur sblm di avada kadvra*

Madya Lemot HantuMenarabarat
Fav gw jelas si Hantu menara barat dong.....
gubraaakkk....
*dtimpukin bakiak, lobak n duit*

Yeeee, jngan pd sirik dong...
...*dtimpuk truk n buldozer*

Wooy, damai dong se...
*dtimpuk white house*

Ok..ok...
gw bilang Fav gw nih...
*ditimpuk Hogwarts, kelamaan*

monyong iye ni gw br mo jawab...
*digetok pke mnara barat*

huffth...
*kabor smbil treak*
Fav gw smu tokoh yg bertanggung jawab atas ilangnya kewarasan gw.....

-booofff-
*dissapparate*

Mala Luvs
Klw aq tu ska bgt ma c ron,, orgny knyol n tmpang bloonny sllu mMbyngi w,, *gubrak*
pa lg wktu dy d pgng tnganny ma hermy,, faceny tu loh kgk nahan,, *yey*
dy prnh loh crhat ma q ttg prsaanny ma hermy,, n aq dah jnji ma dy, klu aq bkal bntu dy tuk say SARANGHEO k hermy,, *ngyal gela*
trz asl klen tau z
ron crhat ma w mpe m...ewek2 gtu ngis ny,, *bkn illfill*
trz ingusny tu loh kluar msuk,, *iuh* nglah2in ingus troll *kgk nyngka*

Imand Shadyshinoda d'Padfootter
Ermm... Kalo fav. gw... (ada Won-Won gak ya?) *tengokkirikanan* kikikikikzzz Ginny Weasley... Yeeeeehaaa...!!!!! Pendiem,pemberani... Kaya gue...Heheheh... *digamparsekop* Ampe skrg gw penasaran ama "kepak kelelawar"nya... =))

Sakura Miko Ituw Slaccom
Criiing. . . =D
*muncl tiba"*

Ehm. . .
Klw tkoh fav w tntu aj Harry Potter Slaccom,.. \(^0^)/
...Gubrakz
*d tmpukin galeon*

cz dy kn dtng k rmhQ, krn dia fanz beratQ. . .
Kyaaa. . . Jdi malu. . . \(^0^)/ XDXD

*kbur sblm d kroyok*

Adelia Ginevra Hogwizraven ‎
*q mnjwb prtxaan k.arumb saat q lgi du2k ma ginny, hermy,harry,ronny,n crookshanks dtribun lap.quidditch*Favq ginny weasley..cz dy tu nakx pndiem,asyik,kalem,n slalu nolong tmen2x,pmbrani jg,wlaupun gin g spinter hermy,n wlaupun gin g mngalami smua ptualangan kyk hermy tp dy yg q ska!
pngalaman yg pling brksan adlh ktka... q n ginny sma2 mnctak gol quaffle trbxk saat kmi mlawan tim slyth..slaen tu q sk smua tokoh dharpot cz fantastik smua*tpuk tngan bwt j.k.rowling*(mav y wall buatanq ni g onar,q g bs onar,hehe..)AARGH!GUBRAAKK*pngsan kna hntam bludger*

Taiyo Itu Thelegendof Uzumaki
‎-lumos-

djiaaahh. .
Kyk na gua ktinggalan lg deh, ,
sial. . . .
...*kucek kucek*

mmh,
kalo aquh suka ma Hagrid krna dy pnyayang binatang, tp qu jg suka Cedric & Harry (diborong)
wkwkwkwk. .

kejadian yg pling gokil si hagrid,
saat dy ktmu ma Madam Maxime, pha lg yg wktu dihutan,
khan bru prtma x dy nyisir rmbut & pakeg bunga sgla pula tuh. . .
BWAHAHAHAHAHA
*qu ktwa mpe ndower ewer*
XDD

-nox-
*tdor lg*
=_=zzzzz

Kiki Kirana
core cmua,,,
tkh fav q d harpot iyaituh oliver wood coz dia ckp, tgas n memainkn quidditch dng total n smangt juang tnggi,

IceCream Pelangi StrawberryVanila
Apapun makananya, Tokoh pujaan hati saia @ Albus Wulfric Brian Dumbledor.. 2k segala kebijakan & insting Luruz serta kerapuhan hati yg Beliau Punya. Tak perduli apa kata Dunia,''It matters not what someone to be born but How they'd grow to be''

Dhiiaaz-melodii Renesmia-quileute HogwizgrffGranger
Ada lg yg w suka.
PERI RUMAH
hahahahaha
mereka pengabdi yang setia dan baik pada majikany n kalo lebaran gak usah susah2 beliin mrk baju..

Rizky Aragog Chan
Diary,,
Gw cuman mau ngucpin terima kasih sma keluarga dursley..
Kpada paman dursley, bibi petunia, juga dudley.. Meski terkadang kalian brsikap buruk trhdap harry, tpi kenyataannya kalianlah yg slalu merawat dan membesarkan harry hingga harry brtahan smpai skarang..
Dumbledore menitipkan harry pda kalian krna kalian mema...ng yg trbaik bgi harry.
Trims, klwra dursley..

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds