Senin, 19 Juli 2010

Diary To Day (Edisi Kamis, 15 July 2010


Karena Arumb masih melaksanakan kewajibanya sebagai siswa baru yang ta't maka...
DIARY TODAY hari ini hadir bareng gw.....!!!!!
tararararara.....
oke deh, jd maukah kalian menuliskan pengalaman paling ANEH BIN AJAIB selama di Hohwarts tercinta ini???? Please...!!! heeee.....
Dan mari kita rentangkan imajinasi paling liar kita di padang petualangan mimpi hari....
selamat bersenang-senang......


Dhiiaazlautner RenesmiaQuileute SinosukeGranger

gw mau curhat
dua hari yang lalu tongkat gw nyebur di mesin cuci muggle
pas gw lagi nyuci.eh pas w angkat tu tongkat jadi wangi dan lembut
sejak saat itu gw buka laundry wand
"AYO DATANG SEGERA DI JAMIN WAND ANDA BERSIH DAN LEMBUT"

Kiki Kirana

Siang Diary,,,
jd pnglmn plg anh iyach???
mmm, bbrpa hr yg lalu q lg BT trs blos dr kls sjrh shr prf binns.
mnurt q, tmpt plg amn adl ruang kbtuhn d lt 7. tp wkt itu r kbthn lg ga bs dbk, mngkn lg ada org laen dlm, jd q mmtuskn tuk k mnra astrnmi,,,
tau ga diary apa yg q lht dsn?
q kgt bgt diary, coz dsn q lht si mad lg mkn bkso,,,
anh kn???
msa hntu mkn bkso???

*dlmpar mngkok bkso sm si mad*

Fitri Fhyiiet Naazmill Ramadhani

Dear diary. . .
3 hri yg lalu aku khlangan se2org yg bgtu b'hrga,,, dy orgx rajin, baek, gokil, pkokx smuax dech. . .
Krna k'prgianx, q jdi jarang k asrama hogwarts. . .
Hri ni q bner2 kangeeenn banget sma dy, q sngat m'rndukanx, q ingin dy blik k rumahq. . .
"mad", PLEASE. . . Blik sma q, krna q bner2 butuh PEMBANTU kyak ...kmu. .

IceCream Pelangi StrawberryVanila

*Crita ne Fiktif blaka,jika ada yg mraza tersinggung silakan jedotin pala ketembok

Duduk bertiga dikelaz ramalan bawah tanahsat siang terik,Mbah Dumby,Si Black & Saia. Bakar gurame saus tiram,ngabizin Sayur asem buatan Dobby,kosongin mankuk Mie ayam pangsit,ngemut Ice cream,

main gaple bertiga diruang kerja... siMbah smbil nyuput skoteng
& ngemil kripik kentang
jogging pake ngiterin danau item,truz diobati bubur ayam Mang Parjo dibawah dedalu.

Benar_benar event Ajaib wlo gk pke aneh seh!

Sakura Miko Ituw Slaccom

Dear Diary. . .

Kmrn tuh hri yg paliiiiinng menyenangkn. . . Cz kmrn wktu lgi asik"nya nntn Harpot, tiba" Harry'a kluar dri Tv, eh tiba" w d ajak kencan k planet Marz...
Duuuhh. . . Jdi Meluw... XDXD

*kaborr sblm d kryok*

Marchelina Weasleypotter Chang

dear diary,...
Waktu MOS kmarenn...
aq mrasakn hal aneh..
wkwk...
soal ny di sruh bdandan ala KMAD...
wkkwk...

Arumb MLy Segga

maapkan aku yg lg lg mangkir dr tgas, diary.
Gw t pernah ngayal gmana kalo d hogwarts ad m07, mgkn bkalan dandan ky nenekny neville.

Rofidah Granger

Dear diary
hari ini kedatengan guru baru sadis banget masa gabole ngerjain pr mat di kelas -ketauan deh- emang ak lemah matematika kalo gbisa gimana? tapi untung lah nggak se sadis umridge hufftt

Kanata Thelegendof Uzumaki

mmm,
diary today,

pengalaman qu dihogwarts selalu aneh & gila. .
Kalo ada yg mw parkir monyokz dipersilahkn dgn sgla hormat. .
...sekian & trima kasih. .

*ngakak diem" smbl bekep mlut ndri mpe jatoh dari jurang, cpet" angkat sendal trus ngacir sblum digoreng ma dementor & hantu gentayangan yg kelaparan diboh*
-apparate

Fitri Setiowati

Hai, dy. . .
Hari ni q tlat masuk kelas qs smlm tanganq kna bludger gila. Sebel banget ! Dah gtu kna dtensi bareng umbrigde lagi !
Arrrrghh berasa mau mati. . . !
Lagi bete2nya tiba2 da burung kertas seenak jidat nemplok di buku aku, tak buka kan. Ternyata ad tlisannya, bunyinya gini,

'keep smile, blossom.
I'm with u'

Tp gda nama pngrmny,
Pas q tnya mione cp lg yg tlat, dy blg draco.

My god !
Pz q nengok k bangku slytherin, Draco senyum. . .maniez. . .banget. . . .

Kya. . . G jd kesel de. . . .
Lo gni critanya, detensi umbrigde bkal menyenangkan. . . .
Dh dlu y dy, q laper. Mo mkand. . .
See ya. . . .

*mesem anfal*

Oktia Watson Megumi

DearyQ: ini hri prtma q crta dsni...
hri ini q bljr dsklh,,, bosenn bgt sersa mw klwr,, seperti prof. snape yg mengajarrr...

Madyo Lemot HantuMenarabarat

Gw pny pnglamn aneh d Hogwarts...
Pndek aja sih sbnernya critanya, tp gw heran bin gubrak wktu tau kndisi ini. Udah gw tnyain sm Dumbby sbnernya ni kasus, tp bliau blg itu msh dlm bts kwjarn. Gw jg mkin heran dong knp mbah Dumbby yg sjenius itu pura2 bego, pdhal jls2 ada kasus aneh ddpanya kan?
Hmm, dan stelah gw slidikn... dngn sksama, ttp aja ga da hal yg mncurigakn.
Wooy...!!
Lu pada tau ga sih apa yg gw omongin? Ngiler aja pd...
Pd heran jg ga sih xan liat IceCeam mkn IceCream?

*bngong liat org pd bengong*

Anne Choi

Dear diary,
hmh, mungkin ne hri trakhir aq dsni.
Bubye BOH!
Bubye all!
I'll miss u all.
...:')
kepp u're self!

Madyo Lemot HantuMenarabarat

Udah kaga ada makhluk hidup, jd Diary today gw tutup yag...
dor..dor..dor....

*melayang dng ceria ke menara Astronomi di ujung barat, kluar masuk Zirah n bkin mereka mengumpat dng cela'n plg kasar*ngahahahahaha...

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds