Selasa, 08 Juni 2010

PUISI ONAR EDISI SENIN, 7 JUNY 2010

Imand Shadyshinoda d'Padfootter
Aku slalu tertegun bila melihatmu... Ingin ku jambak rambut gelombangmu... Bukan karna aku marah dnganmu... Tp karna kutu troll nempel di rambutmu... Kau memang cantik... Tp kdang menyakitkan... Kau memang pintar... Tp kdang mnyebalkan... Andai saja kau mau mmberikan serpihan otakmu... Aku rela jd pasien St.mungo seumu...r jembalang... Karna aku tau,tak ada yg gratis di bibirmu... Hermione sayang... *kikikikikikikiz....PLAAKKKZ....!!! digamparginny*

UsagiChie Lovedoewit
B'sm dg mu lelah ht ni nmn aq tak jera.
B'sm dg mu wlw ancur bdn ni, aq bhgia.
Aq kn slalu d smping mu dlm stiap prtmpuran mu.
Wlw hrs mlwan spasukan monster dn dementor, aq tak kn gntar.
Krn st hrpn trbsr q brsamamu...
...Isi lemari besi mu di gringgots, Harry sayang.....

Madya Lemot Atmaja
Aku ingin menjadi kuat seperti moncong gosong naga yang menyemburkan sejuta kehagatan api cinta kepadamu. Karna menyentuhmu seperti berapparate kekutub utara dan ku tenggelam di dalamnya. Aku ingin menjadi cahaya lumos yang menerangimu dalam gelap, menjadi temaram seperti bulan lalu membungkusmu dalam botol Butterbeer ...agar ku dapat mereguk indahnya kasih yang panas membakar didalam dadaku. Tapi aku tak bisa menyentuhmu karna kau hanyalah hantu. Yang ada walaupun tlah tiada. Yang hanya mampu kulihat bayangmu tanpa dapat kurasa sentuhanmu. Dan sexy-nya moncongmu tetap membuat merinding bulu kudukku...
Oh, Mertyle, terbanglah kekandang burung hantu bersamaku..

Lailan Hafni Harahap
oh genteng kastil ku yg bocor..
mengapa bocor genteng?
kalau kau bocor maka aku meratapi nasib,
menangis bagai banshee
hidup bagai inferi karena malam ini draco tak pulang,
...mengais nasib di tong tong sampah hogsmeade.
oh genteng kastilku yg bocor,
mengapa harus bocor skrg?
badai kah penyebabnya?
oh genteng, jgn jatuh cinta pda badai.
sebab badai pasti berlalu, genteng.
bukannya dl kau selalu suka dgn cinta sejati,
seperti kisah cinta abadi antara jamban dan penyikat jamban.
karena itulah filch selalu membersihkan jamban dgn penyikat jamban.
bkn, bkn karena dia squib, genteng.
tp karena dia tak ingin cinta mereka mati.
kau mengerti genteng?
itulah cinta yg paling sejati.
karena itu genteng, walau bkn dgn reparo ku, karena aku tak tega padamu.
sampaikan salam perpisahanmu karena draco lah yg akan me reparo mu bsk mlm.
aku ikut bersedih genteng, tp ini semua demi kebaikanmu..


McMarchel Weasleypotterkrum GrangerchangThewizzygdodol
ku tak tau mengapa kau ada..tpi gra2 drimu semua rencana jdi ggl.. Aq tau kau sgt indah.. Tapi kau jga mmbwt dy mnjdi gnas.. Ku kutuk kau bln prnama..

Fitri Setiowati
Diantara sekian banyak kalimat

Diantara sekian banyak kata

Diantara sekian banyak cacian
...
Diantara sekian banyak mantra

Entah kenapa bibir ini hanya mampu berkata,

Love you, Draco. . .

Rhyo Kadavra

rambutmu yg pirang..
brgelombang..
mmbwtmu smkin brbeda dri yg lain
skapmu yg arogan,lcik n agk sdkt pngecut
mmbwtku smkin kgum kpdmu tnpa hnti..
...tpi,saat kau mngolok2 ku, kau tdk tw bhwa aq ad plindung yg slalu dsmpingku..
n dy myhirmu mnjdi seekor tikus putih Malfoy..
pd saat it aq mlhtmu dgn trksima n dgn tenang aq mngtakan
:"hey,gmn rsa ny msk kedlm clana ny crab and goyle"?
hahahaha

Mieayam Pangsit Pakejamur
Asa ne msh trsmpan rapi dda2'ne
gairah ne mzh truz bgjlak bak bara dlm jerami
bribu angan mzi menumpuk dlm otak tk waraz'ne
ingin ku brenang dlm mata beningmu
ingin ku sembunyi dlbatnya rmbut putihmu
...ingin Q brayun djenkot pnjang kmilau'mu
Mimpi ne kan truz Q smbung
tk pduli jam&hari yg kan q tmpuh 2k biza lelap..
Tk mzalah kriput yg aruz Kw derita..
Krna Q yakin..
Btapa bnyak galeon yg kan ku proleh bila q mampu memamerkan tbuhmu yg meMUMI..
MBAH DUMBY..

edc'gknyambungbgd

Rhyo Kadavra
kau mhtku dgn ttpn yg tjam..
aq ttep tnang..
mtmu trbelalak pd saAT ku mlwn kt2 mu
pd saat itulah aq ingn menaykan sesuwtu kpdmu yg mngkin ini secret trbesarmu..
BELLATRIX, MATAMU JULING Y?
...HAHAHAHAHA

Arumb MLy Segga
skarang aku merasakan sakit hati,
Sakit yg kurasakan melebihi kutukan crucio.
Sehngga kau buat aku terdiam seperti gargoyle.
Kau buat aku hanya menyimpan kehdupanku sendiri layaknya gray lady.
Kau tak tau, tak kan pernah tau betapa aku menyayangimu, betapa aku kehilangan separuh nyawaku seperti oM voldy kehlangan 1per1 hor...cruxnya.
Aku tak ingin kau pergi meningggalkan aku seperti ceDric mnggalkan cho.
Dan aku tak mau itu terjadi

Dhiiaaz-melodii Renesmia-quileute HogwizgrffGranger
Bosan aku dengan pengap
pergi saja kau bantat
seperti berjelaga jika
ku mandi
mati saja kau abstrak
...musnah dari bedtup ku scabbers.

UsagiChie Lovedoewit
Aq trsentak tak prcya...da2 q terasa sesak..tak bs brnfas...smua krn mu..kw membwt q mabuk, lemas tak b'dya... Plissss... Jngn kentut sembarangan Ron....!!!

Farah-Uchiha CybWizgryffhsiellproferulla Light-Star
Melihat mu...
membuat hatiku tersentak...
membuat bulu kuduk ku berdiri...
oh, janganlah kau mengecupku...
setampan apapun kau
...jangan mengecupku...
karena aku takut...
aku takut jiwaku kau ambil
dan aku ingin berteriak
DEMENTOR KURANG AJAR!

Arumb MLy Segga
aku tak lg dapat melhatmu
Tapi ak masih dapat merasakan dirimu dakam hatiku, dalam setiap denyut nadiku, setiap aliran darahku.
Tak bnyk waktu yang kita lalui bersama, tapi percyalah aku tak kan pernah dan tak mampu melupakanmu waliku
Sirius black

...Harry:oN.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds