Kamis, 03 Juni 2010

puisi onar edisi 31 mei 2010

Imand Shadyshinoda d'Padfootter
Aku slalu terima,ketika kau bilang otakku sperti otak Troll...
Aku slalu terima,ketika kau bilang aku sperti kotoran doxy...
Aku slalu terima,ketika kau paksa aku menelan ramuan parahmu...
Dan harus ku akui,ternyata kaulah yg payah...
Tapi entah berapa kali aku harus berteriak kpdmu Ron,,,
Kalau aku...*xixixi...*
Bahwa... aku...*xixixi...*
Dan sbnarnya aku...*xixixixixixz...*
Suka adikmu... ^^
*won won marah,ngajakin gw brantem*

McMarchel Weasleypotterkrum GrangerchangThewizzygdodol
Sampai matahari berubh jadi pelangi....
sampai bulan mnjdi seterang matahari,,
sampai langit tak biru lagi,,
sampai bintangpun tampak di siang hari...
dan sampai kapanpun aq akn tetap mengagumimu The Dark Lord....
Madya Lemot Otaknya
Hitung bintang,
memandang wajahmu bgaikan memaksaku melakukan.
Tp tak ada chaya bulan dsna...
Hanya senyum palsu dr noda darah pnghianat.
Tp kau akan tetap mnjadi rajaku...
Raja darah pnghianat t'besar yg p'nah ada...
Walaupun wjahmu b'bntik2, kami akn ttp b'nyanyi...

'WEASLEY ADALAH RAJA KAMI'
Mieayam Pangsit Pakejamur
Bila hati galau
Prazan tdk kruan
Lidah tak braza
kulit tak lagi peka
panaz & Hujan tak lagi berperan
...& santero alam gelap tak terkira
beruntunglah EnKw B0H...

Ketika udara membeku
badan tak lagi braza hangat
Bahagia tak lagi dapat Kw jamah
Maka beruntunglah Enkw B0H..

Enkwlah keCINTAan Om'Dementy
karna Enkaw tlah dihadiahi KECUPAN Om'Dementy..

stengahmelekmodeon
Arumb MLy Segga
sampai kapan aku harus menantimu?
Sampai kapan aku harus bersabar?
Lihat ku d sini mr.malfoy ku.
*gubrak!
Fitri Setiowati
Diantara rasa,
Diantara jiwa

Diantara raga-raga yang tak bernyawa,

...Diantara noda darah,
Diantara cahaya

Diantara gegap gempita taburan mantra,

Diantara perih,
Diantara tawa

Hanya kau dan aku,

Kau dengar voldy?
Semua ini,

Hanya antara kau,

Dan aku. . . .

-Harry potter in the battle of hogwarts-
Lailan Hafni Harahap
Lihat dan tatap aku, ferret!
tidakkah kau sadari keberadaanku disini, draco?
Miia Kaimall Widiassudikromo
Derum suara mu bagai perkusi panci
bening wajahmu menyambut hati bagai nasi uduk di pagi hari
terjangan pisau hatimu menancam menyiksa seperti crucio
oh percy sang pengawas kuali bocor
tau kah kini kau membocori hatiku dengan cnt mu.
Dhiiaaz-melodii Renesmia-quileute HogwizgrffGranger
Mau ngerayu ahh..

Buat host hari ini:
imand pasti dulu tukang gali sumur

...soalnya acaranya mengali-gali hatiku hinga tengelam.
0.o

1 komentar:

jiah. . .tlisanny msh brantakan. . . .
Maap ye. . . . .

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds