Selasa, 15 Juni 2010

Puisi Onar Edisi Senin, 14 Juni 2010

Imand Shadyshinoda d'Padfootter
*DHUAARRR!!,jatoh,nyungsep* Sory mayori warga B.O.H... Jam sgini baru nyampe... Ada trouble di jalan tadi... But anyway,,,trimakasih buat yg udah dateng,,,dgn ini,PUISI DODOL saia buka dgn resmi... =) "tok,tok,tok" *getokpalu*

Imand Shadyshinoda d'Padfootter
Aku akan trus brlari... Mengikuti kemana kakiku ingin pergi... Akan ku buat mules semua orang... Yg slalu membuat otakku mual... Aku akan trus braksi... Mengikuti kmauan otak singtingku ini... Membuat mereka yg sok berani... Lebih idiot dari para inferi... Aku bernyali dan aku tak sendiri... Karna aku adalah padfoot... Anjing sinting yg gagah berani... *anjingnarsis*

Arumb MLy Segga
aku sendiri
Aku tak mau berharap
Aku bgai terdiam
Bgai d serang 1000 mantra

...Aku brusaha menghpus byngmu.
Rasa sakit saatku melhatmu
Ingnku Pergi ket4 tak seorgpun mengenalku

Enyahkan byanganmu dr otakku
Kau bgai menyerap bhagyaku , bagaikan doMentor.
Aku terluka!

Madya Lemot Gelandanganhogwarts
Sengau, pecahkan saja hidungnya, biar mnjerit berceceran ingusnya. Kubutuh merica mujarabmu Pompy, tp kpecahkan sja gelasnya, hbs pait sih. Kuping dan mulutku brasap, tp hdungku ttp mmpet. T'nyta pcahan gelas didalamnya. Ku telan saja pecahanya, tp hidungku jg ktelan. Lalu kumuntahkan lg. Belingnya keluar jg akhrnya, t...p hidungku ktingglan....
*strezZzmodeon*

Rhyo Kadavra
Rmbtmu ptih dr ats smpe bwh. .
Trgerai dgn indh ny d jubah item mu dg mtif2 tngkorak
sptumu yg brhak tnggi mmbwtmu slit brgerak
shngga pmanq bsa mnglhkan mu dg mdah. .
N kaupun trjth dg indh ny. .Aq mlhtmu dg ta2pn pnuh prtnyaan. .
...Sngguh,aq gk thn lg. .!
Om Lucius,lu mntan banci y?Pke sptu hak tnggi
ih!Qmu gnit deh. .XD
Hahahaha. .
Hoeek!
XD

Rhyo Kadavra

Kau adlh seorg tman yg baek. .
Wlupn kau tahu hdupmu sngt brbda dgn hdup tman2mu. .
...Nmun,kau tetap mnjlani ny n gk prnh mngeluh sdkitpun. .
Sngguh. .
Kau adlh ank spesial. .
kau adlh ank pmberani. .
Kau adlh tman sjti. .
Yg trus brjuang mlwan kmtian mu
Kau adlh Harry Potter!
I like u so much man!
Go!Kill Voldemort!
:)

Dhiiaaz-melodii Renesmia-quileute HogwizgrffGranger
Hitam bukan dirimu
putih juga bukan kamu
semu ku memandangmu
seperti menembus.
Salam dingin beribu tahun.
...Aku yang kandas dan patah hati.
Biarlah hantu memandang lemah
aku mencinta kau gray lady.
Walau aku berbulu,
dan berbau
kau tetap satu hantu yang ku mau
-baron

Fitri Setiowati
Aku duduk diantara yang lain.
Lagi !
Memandang ngeri pada makhluk yang kini berada di atas kepala ron.

Sebentar lagi,
...Yah, sebentar lagi makhluk itu akan diterbangkan kearahku.

Aku berusaha tak peduli walau sebenarnya ingin berlari pergi.

Sensasi dingin menjalar di setiap inchi tubuhku ketika makhluk itu pertama mendarat di mukaku.

Satu detik. . .

Dua detik. . .

Tiga detik. . .

Aku berhasil untuk terlihat tenang walau gigiku bergemeletak.
Tapi sampai kapan ini berakhir ?

Tidak. Aku tidak tahan lagi.... Lihat Selengkapnya
Kau harus tahan ! Ingat profesionalitas !
Diam !
Bayangkan dollar !
Persetan dengan dollar !

Innerku saling berdebat.
Dan seperti yang sebelumnya, setanku menang !

"arrgh !"
Aku mengerang sambil berdiri.

Menyenangkan akhirnya terbebas dari makhluk sialan itu.
Tapi kau ! Sekali lagi meneriakkan kalimat itu,
'CUT! rileks Draco,
Kita take lagi !'

Aku menatap tak percaya!
Kau memintaku mengulangi lagi ?
Oh Tuhan ! Ini sudah take ke 169 !
Dan bagaimana dengan gampangnya kau menyuruhku untuk rileks?
Sedang kau tau,
SEJAK PERTAMA AKU SUDAH BILANG KALAU AKU BENCI LABA-LABA !!!!

*kgamuatmodeon*

Mieayam Pangsit Pakejamur
Bintangpun meredup
Bulanpun tersipu
Malam menyeringai
Memeluk kelam

...Langit kan Q genggam
Bumi kan Q timang
HatiQ kan Q gadai
TubuhQ kan Q luluhlantakan

Andai saja..
Kau tau'..
Andai saja..
Kau Mau..

MenJadi tukang mazak 2k Q

Voldy..

Madya Lemot Gelandanganhogwarts
Hidungku msaih mampet, soalnya ketinggalan...,
dimana ya hidungku..?
siapa yang menemukan...?
siapa yang mau mencarikan...?
Siapa yang mengumpetkan?
...bolehkah aku pinjam hidungmu?
bolehkah hidungmu yang mampet gantian?
Aku ingin hidungku kembali...
Kembalikan hidungku sekarang...!!!!
*SekaratmodeOn*

Madya Lemot Gelandanganhogwarts
(gaya anak teka, tangan melambai-lambai)
Bapak Voldy....
palanya bunder sekali...
matanya kayak bolu kuali...
Hidungnya seperti si uler kali
...kulitnya bau terasi...
kalau berjalan prok..prok..prok...
dialah bapak Voldy...

Dhiiaaz-melodii Renesmia-quileute HogwizgrffGranger
Nasi uduk di makan baron
nad keriput jidatnya jenong

*megangmulut*
beli sisir nenek naik norbet.
beuh si nad kupingnya karet.

Madam rosemeta beli lima jeruk.
Eh siMad bulu idungnya kaya ijuk

Cicit kreacher Makanan di Colong
Eh kakek Chandra matanya bolong

Isi foto gambarnya diadem.
Eh si fitri jempolnya mendem

Fitri Setiowati
Woi. . . . .
Ad orang insomnia
Nyupir truk. . .

Jiah. . .tu mia,
...Ap belalang struk ?

Mieayam Pangsit Pakejamur
Biaz malem bkin ciut raza
Dhiaz cakep kriting mulut'na..

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds