Selasa, 04 Januari 2011

~DIARY TODAY EDISI 1st ANNIVERSARY~

Dhiezzavrill Latuharhary SinagaCaniago Kapoor


#DIARY TODAY#
~the day after yesterday~

ampuuuunn!!!!
gw kira si Arumb yang buka,
maafin gw T_____T

Tema hari ini adalah: keluhan & pujian ttg BOH, tuangkan curhatan ttg BOH selama ini, termasuk sama admin&coad nya,
trz minta masukan bwt ke depannya bwt BOH serta masukan bwt admin&coad nya jg..

okke??
bagi yg terbanyak nulis wall dengan KEYWORDnya (dear diary, ato dor diary, ato apa gitu) akan diitung, dan dapet poin untuk mendapatkan hadiah di akhir acara..
DONT MISSS IT!!

TTD >paparazeBOH<




Dianapratiwi Peverell-pevensie Ignotus

Ok lahh
here we go >>
¤ Dear Diary
Diary
hari ini ultah Boh sekaligus Tahun baru , ga kerasa ternyata udah setahun.
Banyak banget pengalaman yg bs aku dapat dr Boh
#padahal baru masuk --"
dan yg paling mengesankan bisa kumpul bareng mereka , suasana yg berbeda aku dapat disini .
Diwizard world Boh
mereka smua satu hati dgn ku
walaupun q sendiri tw qta baru kenal .
Q merasa nyaman disini .
Qta smua saling menjaga perasaan
tidak mengenal perbedaan
tidak memandang derajat de el el
benarbenar teman impian .
Berharap lbh dkt lg dgn kalian walaupun hanya didunia maya .
Q jadikan smua itu pelajaran dalam hidupku
dan kenangan singkat selama ada disini .
Kututup tahun lalu dan kini q buka tahun yg akan datang
yg akan kuisi bersama smua yg menyayangiku dan yg q sayangi
# kok tumben diary nya mellow (??)
:-)


Emilly-potter LittlehimewizardolSlaccom

Dor Diare¤


My Memorian about BOH~ :D
~halah~

waktu pertama masuk BoH, gw kebingungan liatin para member'a yg kek kpal pecah, ancur bnget tpi menyenangkn... XD Bnyk Imajinasi gokil yg d tuangn dlm tiap kata" yg ducpkan para member. . . XDD

~continues~


Syahri Rahmadhani LoveWeasleyfam

dear diary..
gua bhgya bgt bsa jd anggta boh soal.ny gua bsa knal.an sm nick..


Taiyo-chan UzumakiSrikandiboh

Dear Diapet~


BOH IS THE BEST FOREVER..
DUAAARRR! CIUUUUTTTTTTT....
TOOOOTTTTTT.....


Sarah Maulidiah

Dear diary ,, selama aku gabung di BOH ,, aku jdi ikutan somplak .. Sebelum aku mengenal BOH , aku gk somplak kyk sekarang . .

Kadang-kadang keonaranku jdi kenyataan dirumah .. Contohnya, kan aku sering nulis diwall "pecahin kaca yg ada di aula" eeeh ternyataa , piring & gelas di rumah ada beberapa yang pecah . Tpi, bukan krn aku,, itu krn tikus nya ron masuk ke rumah aku *awas kau roon!!* .. !!! Eeh, btw tikusnya ron udh ketemu,, trus aku cincang2 dah, abis gitu, aku goreng, kasih saus spagheti dri italia asli, trus kasih ke kucing aku .. Kata kucingnya "mantap tenan rek! Dagingnya lembut seperti kapas . O iy, nama kucing aku "raden mas eruan kribo mangun kusumobroto ditimpo mejo ora opo-opo" (??) .

Sekian trimakasih udh baca .. Semoga kaga kejadian lagi,, amiiiiinn ..

Tertanda
sarah


Emilly-potter LittlehimewizardolSlaccom

Diare dor¤
>> sambungan

hari" yg penuh kekocakan dngn para admin dah member d BOH slalu bkin glitik, tngan" mpe kriting... Sampai" hruz rebonding jari d papi A-chan :D


RIo's Rebellion

Dir,dar,dor,der,dhuarr!

Ciit. . . . . !
Dhuarr!ratatatatatatatataw!help!!!! \+o+/ *dglndingen*
ok!
Dear diary. .
BOH akhr ny naek umr
wlaupun msh bsa dktakan umur bsata,tpi. .
BOH tlh brhsil membwt smw fans sjti Harry Potter brsatu
shngga mreka tdk akn dtrtwkan lg oleh org2 trdkt ny,tman2 ny krna kstiaanny pd Harry Potter n umur mreka yg sdh tdk ank2 lg . .
1 pesan bwt admin n coad. .
Bgaimana kalo adain event war dlm 1 hri?y,mksd gw war antra LD n DE,GW udh pernh blg ne sblm ny,hm. .
Just it! Always say "MISSIVE MANAGE"
*Wand ksmw arah*
PERICULUM!


Emilly-potter LittlehimewizardolSlaccom

Dor diare¤
>> msh nyambung

apalgy wkt semua admin BOH msh eksis! Masya Allah!!

*geleng" kpla*


Syahri Rahmadhani LoveWeasleyfam

dear diary..
wlo pn gua kga' dpet couple buat prom tp gua ttp cnta sm boh krn boh tlah mmprtmukn gua sm nick..


Loony McCartney Janvierrapotterfreak

~Dear Diary~

aq gk tau mo nulis pa.. Soale B.O.H yg isi na gaje smwa.. Bwt aq yg tdi na bru smbuh dri kwarasan makin Loony agy.. Waaaaah!

#and this is the crazyplace.. I ever thought, hepi bday B.o.H Xd


Syahri Rahmadhani LoveWeasleyfam

dear diary..
gua bsa cri info ttg harpot, bsa bwt onar2an kya fred&george, crht2an, smwa.ny deh gua bsa lku.in d'boh..


Rezkiy Septiyanti Pudtri

dor jdor jdor dor dor
(aduh kjedot pintu )


lah lah lah . . .
lanjuuuuuut !!!!!!!!!
jedooor diariiiiii ! ! !

tau nggak hari ini BOH ultah ,mau bagi bagi hadiah .hadiahnya no banyak .buanyak banget ,aku mau ikut lomba ,biar dapet hadiah biar dapet hadiah banyak ,banyak banget ,buaaaanyaaaaaaak !!!


Emilly-potter LittlehimewizardolSlaccom

Doer Diaro¤
>> nyambung lg

untng aja gw bru aja kluar dri Rsj (pdahal penghuni ttp) jdi bsa berbaur ama kesomplakn rakyat BoH :D

sejak minggat d BOH city, gw bener" sprti mlikin kluarga kedua d dunia Maya ;D
i really ♥ BoH 4ever \(^0^)/


Rezkiy Septiyanti Pudtri

‎>>jedooooooooor diare .<< style="font-weight: bold;">Dianapratiwi Peverell-pevensie Ignotus

¤ Dear diary lagee

bangga bener bener bangga gabung sm ini grup
ada pula unring nya ( untung rugi )
# kaya jualan aje xp
disini jg q dapet banyak buanget pelajaran tentang hidup
harapan q yg akan datang BOH itu :
* semakin jadi yg terdepan ( kaya motor aja )
* semakin gokil , gilak , somplak , sarap , sinting , tp nyenengin , bikin senyum mulu sampe kaya orgil
* semakin banyak penggemar
( macam artis itu lahh xp )
dan yg paling penting bgt neh ya
np : dibaca buat para admin , xp
JANGAN SAMPAI GRUP INI MATI KETIKA FILM HARRY POTTER SELESAI SETELAH ITU GRUP GRUP BUKAN CMA BOH TAPI GRUP YG LAIN JG DITINGGALKAN KARENA TIDAK ADA FILM HARRY POTTER LG DAN MUNGKIN SAJA DEMAM HARRY POTTER PUN MENYUSUT , MENGURANG ATAU BAHKAN BISA MENGHILANG ..
Itu ketakutan terbesarku .
Huehehehe
~ bersambung dolo
~ cape ngetiknya --"


Emilly-potter LittlehimewizardolSlaccom

Dor daire¤

gw kangen pembantaian" gokil yg bkin b'dri buluk idung rakyat BOH! xD


Syahri Rahmadhani LoveWeasleyfam

dear diary..
i love boh i love boh i love boh i love boh i love boh...
boh sgla.ny buat gua..


Awhån HarLino-pøtter's Kýukøñaý Tàkæzá

duarr diary...
*msh suasna thn bru..
blum lma ini aq masuk BOH... kyknya grup ne seru abis...orng2ny gokil2.. bikin ketawa klo bca wall mreka...
*nunjuk wall bwah..
smpai2 blm ngcpin trima ksh sma yg nginvite....
hmm sapa ya....hmm pkokny trma ksih deh...
happy nu year BOH....


Emilly-potter LittlehimewizardolSlaccom

Dor daire¤

gw kangen nyikatin botak kung voldy T.T

ngomng" gag ada ya, member BOH yg jdi kung voldy ==a


Emilly-potter LittlehimewizardolSlaccom

Dar dairi¤

memorian galleon race!
Ngangeniiiinnn. . . >0<"8 *catok jari*


RIo's Rebellion


Diare. . Oh diari. .
BOH jg udh jdi in gw artis d dnia mya. . !
Wkt gw ospek dlu,hm. .
Ntif gw d bom!
Hpe gw jd lmot
tp 1 hal yg plg gw ska dr BOH
"PEMBRIAN BOM NTIF KPD MEMBER BRU"
XD
TP,skrg it tlh pu2s tnpa jejak u.u"


Wiwi Potter

Dear diary

Hmmm, , bingung mw ngomong ap, , tp, , Q cman mw blang BOH ntu group eank pling gila, , (after my school in ihsw of course) mmm, , tp mskipun gila, , tp orang.a ramah'' n gaje of course, , :-)

*bicara gaje


Loony McCartney Janvierrapotterfreak

Ehm, pa ia binun..
*garuk" kepala..

Awl msup sni gk nyngka bgt da si kembar Weasley, scra aq kan sukaaaa bgt ma mrka b2. ♥ uuu..

Eh, cpt bgt agy dpt psngan bwt prom, scra aq kan new comer udh heboh bgni!! Wkwkwk..

>Bwt kdpn'a Aq harap B.o.H msh ttp eksis d kancah dunia page. Hehe.. Jgn prnh ilank ia kegokilan'a. Scra, ni kan tmpt'a org" gk jls
.. ..
Yowes, cukup sekian patah 2 patah dri qu.. Hepi b'day n hepi new year B.o.H ;)


Syahri Rahmadhani LoveWeasleyfam

dear diary..
prtma gua knal boh it dr andani koadmin puisi (lho malah promosi) wkt it ps nngrbtn galleon,


Iccha Damay Potter Wizhaworld'r

'deer (rusa) diary,

*just nulis

Selamat Taon Baru 2011
Happy Bird (burung) Day to BOH

*sobek diary
*jadiin kapal2an


Rezkiy Septiyanti Pudtri

jdooe dor dor dor jdor diare

hari ini tu tahun baru .tepatnya i masehi ,bertepatan sama ultanya BOH ,jadi BOH buat acara free day sama prom nite .hadiahnya banyak ,admin BOH abis nyolong di gringots .

lanjuuuuuut !!!!!
boh ntu orangnya baek baek ,pinter ,tidak sombong ,rajin ,sopan (alah fitnah !)
boh ntu gila ,onaaaaaaaar banget ,n seruuu buanget .
aku pingin BOH + adminnya tambah seru ,gila ,n BOH jadi grup terbaik .
uda dah kesel ngetik


Emilly-potter LittlehimewizardolSlaccom

Dor diare¤

walaupun waktu ikud gall race gw bnyk dpt hukuman detensi dri kung pesbuk, gw gag nyerah buat ngalahn si kambing abel. . . XD

*batrey lemot, hape neriak minta lontong*


Syahri Rahmadhani LoveWeasleyfam

dear diary..
wktu it andani jd gila gra2 mw ngrbtn galleon ssh amet, trs gua d'srh ikt eh gua mla jd gila jg, seru deh


RIo's Rebellion

Diarrii. . . . !
BOH jg udh ngsh gw hby bru
"GELANTUNGAN"
YEy! *o*
*gelantngan+cbut blu kaki ma lem tkus*
hm. .
MAKNYOOS! *_*

Emilly-potter LittlehimewizardolSlaccom

Dora diare¤

ada yang kelupaan =D

masa-masa OSPEK BOH!!!
I can't forget it! XDDb



Rezkiy Septiyanti Pudtri

jdooooor diare !!!
lageeeeeee . . .
walau di BOH buat pulsaku modem sama hp jadi abis ,tapi otakku jadi ter-refresh ,gara2 kata kata somplaknya admin n anggotanya ,
so . . .
GO GO GO BOH !!!


Dianapratiwi Peverell-pevensie Ignotus ‎

>> lanjutann ...
¤ Dear Diare ya diapett
# loh loh jadi iklan ??
Dan yang pasti
I LOVE BOH
( BIANG ONAR HOGWARTS )
I LOVE SMUA YANG ADA DIDALAMNYA
terimakasih banyak telah menjadikanku pribadi yg tag tau malu --" ( kamsutnya gokil xp ) , menjadikanku pribadi yg percaya diri , menjadikan hidupku penuh senyum tawa gembira ( walaupun lage dilanda masalah guede ) , menjadikan hidupku lebih berarti .
Sudah bagai belahan jiwaku ..
~ bersambung lage , tangan mau keriting .
# ajegile dah


Wiwi Potter

Dear diary

For BOH i just wanna say happy b'day n happy new year

、*、
。*。。。*。
*MET THUN BARU*
。*2011*。
* | | *
| |
| |
¡ ¡
¡¡



Syahri Rahmadhani LoveWeasleyfam

dear diary..
dn skrg gua ngrasa.in gmn ssh.ny ngrbt.in galleon.. tp gua jg sneng krn gua bsa knal.an sm smwa org2 d'boh


Sarah Maulidiah

Dor diare ,

sebelum aku masuk BOH, aku bingung sama tingkah anak2 BOH, yg nulis wall gaje, tapi ikin ketawa, yg onar bin ajaib atau yg onar bin ajib ..

Sejak 3 bulan dri aku di invite sma kak fianisa, aku jdi onar bin ajaib .. Hehe

aku mulai onar kyk owner & FnG ..

Sering otak-atik komputer orang, trus bilang "bukan gue kok yg ngerusakin" hahahagz ..

Kadang2 ampe pulsa adek aku abis gara2 OL mulu .. Ampe adek aku nangis minta ganti *secaraa, pulsa yg tadinya 50rb jdi tinggal 5rb* .. Ckckck


Rezkiy Septiyanti Pudtri

JDOR DOR DOR!!!!!!!!!
muncul lagi di boh (hahaha)
BOH pembawa ksehatan jga lu ternyata .
salah satunya ,jari kita akan bergerak mengetik kata kata .jadi jari kita bisa olah raga juga .heheheh


Emilly-potter LittlehimewizardolSlaccom

Dora diare¤
>> nyambungin memorian ospek BOH

gw d mandiin ingus troll yg bau'a gag d ilangn walaupun udah mandi kembng 7 rupi, 7 hari 7 malam. . . XD
~continues~


Sarah Maulidiah

Dor diare ,,

ada message ne buat owner, admin nd kakak2 senior : LANJUTKAN KEONARAN KALIAN SAMPAI nenek2 atau kakek2 ..! KAMI, anak2 junior akan meneruskan perjuangan kalian dalam keonaran! Merdeka!


Rezkiy Septiyanti Pudtri

dear derare . . .
tau gag jari jari mungil tanganku pada pegel .
cos ngetik aja .
pokoknya BOH is the best ,
ahahai kgag nyambung !


Emilly-potter LittlehimewizardolSlaccom

Dora diare¤
>>nyambung troooss

selama ospek BOH, gw mati 7x(kira"), sekarat gag bisa d itung! Tpi nyenengiiinnn!! >0< ♥ ♥ ♥ RIo's Rebellion

Di. .di. .di. .di. .diary, . !
Yoyo!mamet!yoyo!mamet yo!mamet keseleo!yoyo!
D.I.A.R.I. .*ngeja*
hm. .
Admin boh ska nglang2 gk jels,sapa it?cekidot: neng mia,bu nad kdng ad,kdg gk,dtg tk djmpt,plng ngesot2
PLAK!PLAK!*Dperbtn cew2*
heuheuheu. . ♥ o ♥ b
*dckek my ♥ ly Luna Lovegood*
i ♥ u honey


Dianapratiwi Peverell-pevensie Ignotus ‎

>> lagee lanjutann .. =P
* dihakimi masa xp
¤ Dear Diare

pokoknya ni ya
makaseh makaseh makasehhh buanget
KAU MENJADIKAN HIDUPKU LEBIH KONYOL BIN GOKIL ..
Hahahahahahahaha
ohh iya ucapan nya , gue nyanyiin happpy besdey yahh

happy birthday BOH
happy birthday BOH
happy birthday
happy birthday
happy birthday BOH

happy birthday BOH ..
Moga slalu idup ( panjang umur maksudnye )
slalu ada sampai kapanpun
slalu hidup dihati para penggemarnya
mempunyai tempat tersendiri dihati penggemarnya dan slalu .. _ bersambung T.T


Syahri Rahmadhani LoveWeasleyfam

dear diary..
*garuk2 pala bnggung*
ap. lg yak ??


Sarah Maulidiah

Dear diary,,

gara2 nulis wall kebanyakan, jari saiia jdi keriting, setiap makan, pasti tangan saiia kyk orng lgi maen hape .. Jdi, sendok dipegang, tpi saiia mencet2 gaje,, padahal di sendok kaga ada keypad !

Trus, klo lgi bete, atau diputusin ama pacar, atau lgi berantem ama adek, atau lgi capek, aku langsung buka fesbuk, trus buka profile BOH deh .. Pasti abis ngeliat keonaran, semua itu jdi ilang seketika ! Ajib gk tuh ?! Ckckck


Emilly-potter LittlehimewizardolSlaccom

Der diare¤

terlalu bnyk kenangan yg terjadi d BOH! XDD

pembantaian goblin(dcekek abel), gulatan ama Troll yg gag d sangka" papi gw sndri!
*jari melar kyk karet, kriting*


Syahri Rahmadhani LoveWeasleyfam

dear diary..
*ngmut lolipop*
he em.. gua slma d'boh psti tdrny mlem, wlo pn udh mleh boh ttp aj. rame.. smplak pokk.ny


Khairil 'Adzie' Fazrin Kaairu ‎

~Jdearr Derary~

gw gabung d BOH berkat rekomendasi slh satu adminnya (yg mungkin pling somplak).

gw blm bgtu dkat ma admin, tp mnurut gw mreka ramah kok, RAjin menjaMAH.
*dpentung*


Sarah Maulidiah

Dear diary ,,

pokoknya, I LOVE BOH, I LOVE ONAR FOREVER ..

Trus, aku sering ketawa kalo ms rhio nulis2 wall yg kocak .. Ckckck ,, kadang2 aku jga suka onar di sekolah .. Kyk, banting meja & bangku, trus ngonarin kls dah .. Kdng2 suka bantingin guru juga! Ckckck ..


Rezkiy Septiyanti Pudtri

Jdor dor diare .
Tangan kanan kiri megang laptop ma hpe .
Awal masuk BOH aku ngranya ky grup grup biasa .tp abis bca walLwalL glanya ,bru aq ngkuT gila orang2 BOH .jaya terus BOH .


Emilly-potter LittlehimewizardolSlaccom

Dora diare lgeee~~

senang, somplak, gila, crazy! Smua sft gw yg t'tdur*kek putri tdur aja* kebangun krna BOH!
Gw bsa apresiasikan gaya gw! \(^0^)/

*lho*

laaaaaannnjooooddd!


Rezkiy Septiyanti Pudtri

Jdor diare . .
aq cman mau ucpin
happy bornday BOH .smOga tetep gila ,somplak aja .haha


Emilly-potter LittlehimewizardolSlaccom

Dear diary¤

gw kangen ama kesomplakn k'mia ama k'nad :')
*mulai nangis*


Marchel Kawilarank Seirra Chang

Dir diari...

Ijust wanna say i lope yu..
ga da keluh kesah bwt lu ,..
kritik nya, buat admin ff tolong ikut nyambung lah,,
jiakakk..
*ditimpuk*
*ampooooon*


Taiyo-chan UzumakiSrikandiboh

Dear Diapet~

berkat boh gw nemu klwrga bsar yg somplak n kekelwrgaan bnged..
Yiha....
XD


Rezkiy Septiyanti Pudtri

Dor diare ! ! !
Stengah jam nulis diary .jari tambah kriting ,gag perlu d bwa ke salon .
Smoga dpt hadiah jerih payah admin ngrampok gringots .haha


AndaNick Diah Jerry Jonas

Dear diary
i love BOH
BOH is my heart
BOH is my soul
BOH is everything!!
I always LOVE BOH


Emilly-potter LittlehimewizardolSlaccom

Dear diare¤

gw kangen ama Pembantaian Admin n Member BOH!

*siap" kena detensi*


Dianapratiwi Peverell-pevensie Ignotus

>>> LANJUTAN LAGEE
OMIGOTT
¤ Dear diareee

slalu ... >>>
ada disaat q butuh ..
HIDUP BOH
HIDUP BOH
# Macem Demo saja
hahahahaha
* ampun dah tangan pegel betul
J
A
N
G
A
N

P
E
R
N
A
H

M
A
T
I
hahahaha
never die ..
Tanpa basahbasah lage ..
# basabasi maksudnye
gue tu2p dah ..
HIDUP BOH
HIDUP PARA ADMINNYA
HIDUP PARA ANGGOTANYA
HIDUP BOH SLALU
HIDUPPPP
# Demo
# digebuk massa
WISH U ALL THE BEST BOH

BOH SLALU DIHATI

ttd
anggota grup somplak

D
I
A
N
A
P
R
A
T
I
W
I

P
E
V
E
R
E
L
L
-
P
E
V
E
N
S
I
E

I
G
N
O
T
U
S

yg paling gila , gokil , somplak , sinting , konyol bin sarap
* diangkut
* dibawa kest mungo xp
oohhh tidakkkk
_ nox _



Rezkiy Septiyanti Pudtri

Dear diary . . .
Slama ini aq bingung ,ternyata BOH bru 1 tahun .
Ta kirain uda beratus ratus taun .abis adminx pada gla .

Kgag nyambung ya .


Sarah Maulidiah

Dear diary,,

1st, ttng kung mad : baik, paling onar, paling gokil, dan nyebarin virus onar yg tidak terduga

2nd. ttng k' pipit nd mas abel : baik, kena virus onar gara2 kung mad, onar nd cakep .

4th. ttng k' nad nd hest : baik, onar , cakep dakh ..

5th. Ttng k' marchel nd coad'a : baek,, tukang onar ..

6th. Ttng k' trista nd dhesfi : baik, onar , jgn bikin soal yg susah yaak!

7th ttng k' imand nd coad'a : baik , tukang onar ..


RIo's Rebellion

Dor. .dor. .dor!
*kpla nungul dkit dr lbng tkus,idung kmbng kmpis,mta mter2*
hm. .
Bwt owner boh,cri twu y kbr 2 admin yg td?
Kmrn emg muncul,tp kn ilang lg
u.u"
nah bnrkn?gw udh jd artis d aula ne*nunjuk wol sarah*
gw nurunin bkat mas Daniel gw,hehegz *o*b
*mter2 d empang,jtoh,mter2 lg* hm. . .
SARAPP!
*pose kuda poni drebonding(?)*
*msuk kdlm lbng,maen ctur ma pak lekus*
SKAK MAT!
Hahagz! *dckar2 ma kumis*


AndaNick Diah Jerry Jonas

Dir diary
gw suka boh,
gw pertama kali kena detensi ya di boh,
kenal banyak temen ya di boh!
Gw ngehabisin pulsa ya di boh!


Marchel Kawilarank Seirra Chang

dir diary,..
gw ga nyangka bisa nyasar ke sini dulu,,
dan itu mungkin hari dimana saat aku lagi beruntung banget dah...
jikaakak..
dan ga nyangka gw bisa jadi admin pulakk..
thanks god,
moga BOH tetap jaya,.
dan admin2 nya tetep kompak dan somplak ditmbh ama coad nyee,.
..


Emilly-potter LittlehimewizardolSlaccom

Diare dor¤

gw bner" sangat menyukai grup ini!! XDb

I LOVE 4EVER BOH!
I LOVE 4EVER EVERYTHING IN BOH!!
I LOOOOVE! VERY LOPE BOH! XDD
*djemput ambulance rsj*


Sarah Maulidiah

Dear diary ,,

gara ngetik keypad panjang2 telapak tangan saiia jdi keringetan .! Ckckck


Rezkiy Septiyanti Pudtri

Dear dyariy .
Lima belas menit lagi .diary nya mao slesae .semangat.
Demi meriahin ultah Biang Onar Hogwarts .


AndaNick Diah Jerry Jonas

Dir diari.,
BOH,
BOH,
BOH,
you're the best!
I always love you
^3^


Singgih Weasley

dear diary. .
untuk pertama kali aku buat diary. . biasanya gak pernah. . buku diary aja gak punya . .
Aku sedang senang.
di BOH ternyata aku. .
aku, .
ORANG PALING CUAKEP. .
whahaha . .
HIDUP BOH!! JANGAN TUTUP GRUP NIE FOREVER!
*padahal cuma pingin pulsanya*


Taiyo-chan UzumakiSrikandiboh

Dear Diapet~
<< mules bneran
wkwkwk

I always
BOH
^3^)~



AndaNick Diah Jerry Jonas

Dir diari,
Biang Onar Hogwarts
i love you!
*bawa spanduk*
gw gak bakal ngelupain boh!
Gw luvt boh!



AndaNick Diah Jerry Jonas

Dear diary.,
gw seneng bgt ma BOH.,
grub ini udah bikin gw tambah s0mplak,
teinkyu all.,
gw jadi bisa ke RSJ


Emilly-potter LittlehimewizardolSlaccom

Diare dor¤

gw ucapin Arigatou buat para pendri BOH yg udah dirikan Castil somplak "BOH" XD

owner: smga kesomplakan n kegilaan'a gag berkurang seiring bertambah'a umur! =D
bwekekek
LUV 4EVER BOH!



Sarah Maulidiah

Dear diary ,,

I ♥ B.O.H
I ♥ ONAR

semoga grup ne secara resmi dijadikan grup paling onar di dunia harpot oleh mama saiia , J.K Rowling .. Amiiiiiin


Sarah Maulidiah

Dear diary ,,,,

i just wanna say I LOVE YOU BOH!!



Dhiezzavrill Latuharhary SinagaCaniago Kapoor

BAIKLAHH~
it's 09.00
dengan ini saya tutup acara DIARY TODAY,, the day after yesterday kita,,
Thanks bgt atas partisipasi nya,,
atas saran kritik dan masukkan akan kami tampung untuk memperbagus BOH di kemudian hari...
Sampai Jumpa!


0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds